• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kiai se- Kecamatan Batuputih Putih Kompak Dukung FAHAM.

    Kamis, 24 Oktober 2024, Oktober 24, 2024 WIB Last Updated 2024-10-24T04:49:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Sumenep, Madura | Dukung dari berbagai elemen untuk lasangan Fauzi- Kiai Imam di Pilkada Sumenep semakin klimaks, Kiai se Kecamatan Batu Putih, siap memenangkan pasangan Fauzi-Imam (FAHAM) .

    Dukungan tersebut disampaikan saat acara deklarasi dukungan terhadap nomor urut 02 yang berlangsung dalam sebuah acara silaturahmi yang dihadiri oleh para kiai dan tokoh masyarakat, pada Sabtu (19/10/2024) di Batu Putih.

    Tokoh Masyarakat Kecamatan Batu Putih, Abdul Hamid menyampaikan pentingnya kolaborasi antara ulama dan masyarakat dalam membangun daerah.

    "Kami percaya bahwa pak Fauzi dengan kiai Imam Hasyim akan membawa perubahan positif dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat," ujarnya.

    Dukungan ini juga atas dasar keberhasilan kepemimpinan Achmad Fauzi periode sebelumnya yang berpasangan dengan Dewi Khalifah.

    “Mulai dari tahun 2020 Sampai sekarang, beliau tetap ingat kepada masyarakatnya. Dan sudah terbukti kepemimpinannya, maka pantas dilanjutkan,” tuturnya.

    Achmad Fauzi Wongsojudo menyambut baik dukungan ini.

    "Tentu saya sangat menyambut antusiasme dukungan masyarakat," katanya.

    Pihaknya berharap, adanya kolaborasi antara kiai dan Faham, program-program yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik.

    “Kami akan menjalankan pesan para kiai dan masyarakat untuk kemajuan. Melibatkan masyarakat dalam setiap kegiatan," ungkapnya.

    Acara ditutup dengan doa bersama agar semua usaha yang dilakukan dapat berjalan lancar dan membawa berkah bagi pasangan FAHAM serta masyarakat Kecamatan Batu Putih.

    Dukungan dari para kiai ini menjadi harapan baru bagi masyarakat untuk menciptakan perubahan yang lebih baik melalui FAHAM (red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini