• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kodim 1617/Jembrana Bekali Matematika Dasar Metode Gasing Kepada Anggota Babinsa

    Kamis, 10 Oktober 2024, Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T05:59:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Kodim 1617/Jembrana menggelar pelatihan Matematika Dasar Metode Gasing yang bertemakan "Membangun Negeri Cerdas Bersama TNI AD", bertindak sebagai pengajar empat orang personil Kodim 1617/Jembrana yang sudah mengikuti pelatihan Matematika Dasar Metode Gasing diantaranya Pjs Pasi Ops Kapten Czi Ida Mada Putra, Serma I Kadek Oka Kristiawan, Serka I Putu Yuniar dan Serda Putu Juana wisnawa, bertempat di Makodim Jl. Ngurah Rai, Dauhwaru, Kec. Jembrana, Kabupaten Jembrana. Kamis. (10/10/2024)

    Perwira Pengajar Pjs Pasi Ops Kapten Czi Ida Mada Putra, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya pembelajaran matematika dengan metode Gasing untuk mempersiapkan para peserta, yang dibekali dengan kemampuan berhitung cepat.


    "Para Babinsa yang hadir disini nantinya akan menjadi kader-kader untuk dijadikan sebagai pengajar di wilayah binaan masing-masing dan dapat menularkan ilmu metode Gasing ke masyarakat sekitar," jelasnya.

    Disamping itu disampaikan juga tujuan dari Pembelajaran Matematika Dasar Metode Gasing.

    "Pembelajaran Matematika Dasar Metode Gasing ini bertujuan untuk membuat pelajaran matematika lebih mudah dipahami, menyenangkan dan menarik bagi peserta didik," ungkapnya.

    Lebih lanjut ditekankan kepada para Babinsa agar memanfaatkan waktu belajar ini dengan sungguh-sungguh, mencatat hal hal yang penting dan menanyakan kepada Pengajar/Pemateri apabila ada hal yang belum jelas. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini