• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Memperingati HUT TNI ke-79, Kodim 1617/Jembrana Mengelar Karya Bakti

    Senin, 07 Oktober 2024, Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T04:15:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | Memperingati HUT TNI Ke-79 dengan mengangkat Tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju” Kodim 1617/ Jembrana mengelar karya bakti di Pasar Ijo Gading Kel. Loloan Timur, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana. 

    Dan kegiatan karya bakti yang digelar pada hari Senin, (07/10/2024 ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim1617/Jembrana Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P., M.I.P.


    Hadir dalam giat tersebut diantaranya, Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P., M.I.P, Para Danramil dan Pa Staf Jajaran Kodim 1617/Jembrana, Dankipan C Yonif 741/GN Lettu Inf Arafik, Danpos TNI-AL Gilimanuk Letda Laut Bayu Primanto, Danpos TNI-AL Pengambengan Letda Laut I Komang Dodik, Anggota Kodim 1617/Jembrana, Anggota Yonif 741/GN, Anggota Sub Denpom IX/3-2 Negara, Anggota Pos TNI AL Gilimanuk dan Pengambengan, Anggota Minvetcad Negara, Anggota Polres Jembrana, Anggota Polsek Kota Jembrana, Lurah Loloan Timur Syukron Hadiwijaya, SH beserta staf Kelurahan, Kepala UPT Kab. Jembrana  I Putu Ardana, S.Sos, Kepala Pasar Ijo Gading I Komang Suri, Anggota Satpol PP Kab. Jembrana, Anggota BPBD Kab. Jembrana, Anggota LH Kab. Jembrana, Siswa Siswi Saka Kartika Lettu Dwinda Kodim 1617/Jembrana, dengan jumlah keseluruhan sekitar 200 orang.

    Dalam sambutannya Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P., M.I.P menyampaikan "Pagi ini kita melanjutkan kegiatan karya Bakti dalam rangka HUT TNI ke-79 tahun 2024 dan perlu diingat pada rekan-rekan seluruhnya kegiatan karya Bakti ini bukan hanya dalam rangka HUT TNI 

    Tapi kita juga menjaga kebersihan yang ada di Jembrana, jadi kita laksanakan pembersihan di pasar juga karena kita ketahui saat ini pasar sudah mulai berpindah ke Pasar Jembrana Bahagia oleh karena dalam pelaksanaan pembersihan agar dilaksanakan dengan maksimal dengan tujuan Karya Bakti adalah untuk seluruh masyarakat yang ada di Jembrana bukan hanya untuk TNI.

    Untuk kedepannya nanti dengan kebersihan ini saya yakin mereka akan merasa nyaman dalam pelaksanaan belanja ke pasar kalau masih digunakan itu dalam keadaan bersih jadi tidak kalah dengan yang di pasar Baru.

    Kegiatan Karya Bakti saya harapkan dilaksanakan dengan maksimal dan mari kita sama-sama melaksanakan pembersihan untuk waktu tidak dibatasi tapi apabila cepat akan cepat selesai dan istirahat "Ujar Dandim 

    Pelaksanaan Karya Bakti dengan sasaran pembersihan sampah non organik maupun sampah organik di seputaran Pasar Ijo Garing. (Pendim 1617/Jbr/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini