• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Milenial Dari Kota Tabanan Nyatakan Dukungan Kepada Mulyadi - Ardika

    Senin, 07 Oktober 2024, Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T06:23:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Media DNN - Bali | Dukungan terhadap Calon Bupati dan wakil Bupati Tabanan I Nyoman Mulyadi SH dan I Nyoman Ardika Spd H (Sengap) terus mengalir bagaikan air tak terbendung, setiap harinya ada saja kelompok masyarakat yang mendatangi kediaman I Nyoman Mulyadi yang berlokasi di kawasan Desa Nyitdah, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. 

    Walaupun tanpa diundang dan tanpa ada yang menyuruh mereka datang kepada pasangan calon Mulyadi - Ardika (Sengap) MS Glowing untuk menyampaikan dukungan. Seperti halnya pada hari Minggu malam tanggal 6 Oktober 2024 pukul 22.00 wita sekelompok pemuda/pemudi dari Kota Tabanan bertandang ke kediaman l Nyoman Mulyadi.

    Kaum milenial yang rata rata adalah atlet pemain futsal dan sepakbola ini mengungkapkan bahwa kehadirannya pada malam hari tersebut adalah untuk memberikan support moral kepada pasangan Mulyadi - Ardika (Sengap) yang berlaga pada pilkada Tabanan 2024. "kehadiran kami hari ini adalah untuk melakukan silahturahmi dengan saudara kami bapak Nyoman Mulyadi, dalam rangka hari raya Kuningan" ujar Agus Junaedi mewakili rekan rekannya.

    Agus Junaedi melanjutkan "selain bersilaturahmi dalam rangka hari raya kuningan tujuan kami adalah untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tabanan I Nyoman Mulyadi SH dan I Nyoman Ardika Spd H (Sengap) untuk perubahan Tabanan yang lebih baik". Kata Agus Junaedi bersama rekan rekannya.


    Sedangkan I Nyoman Mulyadi S.H , didampingi istri tercintanya Luh In Sumariati, S.E., menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh para kaum milenial dari Kota Tabanan. "kami atas pribadi dan Tim pemenangan Paslon I mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan, astungkara saya terpilih menjadi Bupati Tabanan, apa yang menjadi keluhan adik adik di bidang olahraga, akan diakomodir, karena anggaran untuk itu sebenarnya sudah ada". Kata Mulyadi 

    Mulyadi kemudian memaparkan 21 program pasangan Mulyadi Ardika (Sengap) MS Glowing yang menjadi visi dan misi untuk membangun Tabanan yang lebih baik. "Nanti kita hidupkan lagi olahraga di Tabanan dengan berbagai fasilitas pendukungnya. Karena dengan berolahraga kita bisa sehat, sehingga kalau sudah sehat kita bisa beraktivitas dengan normal untuk membangun Tabanan". ujar Mulyadi yang juga seorang pembina atlet karate dan beberapa kali menjadi juara karate ini.

    "saya berpesan kepada adik adik jika nanti ada yang berbeda pilihan dalam pilkada ini, jangan sampai terjadi permusuhan, mari kita hargai perbedaan dalam berdemokrasi. Jadikan perbedaan itu untuk tetap kita bisa menjadi satu kesatuan sebagai warga Tabanan. Tetap jaga solidaritas dan persatuan dan kesatuan. Apapun yang kita kerjakan secara bersama sama dan kompak pasti bisa". Tutup Mulyadi.(App).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini