• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PBB Ulang Tahun Dukung Cabup Cawabup Mulyadi - Ardika

    Senin, 21 Oktober 2024, Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T04:41:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Memperingati ulang tahun ke 3 Pemuda Bali Bersatu (PBB) Korlap Wanara petak dilaksanakan di halaman depan kediaman Calon Bupati Tabanan I Nyoman Mulyadi, SH di kawasan Desa Nyitdah Kecamatan Kediri kabupaten Tabanan. (Minggu 20 Oktober 2024 malam)

    I Ketut suadnyana alias Jero Lilir selaku ketua PBB korlap Wanara petak mengatakan bahwa "kegiatan peringatan HUT ke 3 ini adalah kami jadikan momentum untuk bersyukur karena di usia yang ke Tiga ini kami masih tetap solid dan kompak. Selainnya itu beberapa kegiatan sosial masyarakat juga dapat kami laksanakan dengan baik. Kedepannya kami berharap akan lebih banyak lagi bisa membantu masyarakat di bidang sosial, seperti turut berpartisipasi di bidang pembangunan Pura maupun bedah rumah bagi warga yang tidak mampu". Kata Jero Lilir 

    Terkait dengan dukungan politik terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan pada pilkada Tabanan, Jero Lilir mengatakan PBB secara Kompak mendukung pasangan calon I Nyoman Mulyadi SH dan I Nyoman Ardika Spd H, (Sengap). "Mulyadi adalah yang pass memimpin Tabanan kedepannya untuk kemajuan Tabanan. Bapak Nyoman Mulyadi adalah sosok yang merakyat, visioner, flexibel, tegas dalam mengambil keputusan, serta memiliki jiwa sosial masyarakat yang tinggi. Dan Selama ini telah banyak berkontribusi terhadap pembangunan di Tabanan, banyak membantu masyarakat yang kesulitan, tidak mengunakan check kosong ataupun voucher. Didampingi Nyoman Ardika alias Jero Sengap yang seorang seniman dan spritual tentu akan menambah semakin lengkap, untuk mengantarkan masyarakat Tabanan ke arah yang lebih baik". ungkap Ketut suadnyana alias Jero Lilir didampingi bendaharanya Raka 

    Dalam acara ulang tahun yang dengan sederhana tersebut Ibu Luh In Mulyadi memberikan kue ulang tahun diiringi lagu happy birthday, Dan dipotong oleh Jero Lilir diberikan kepada Calon Bupati Tabanan I Nyoman Mulyadi. 

    Tampak suasana tampak begitu gembira saat pemberian kue ultah, bahkan I Nyoman Mulyadi dibopong diangkat ke atas oleh para anggota PBB Korlap Wanara Petak sambil masih melakukan tepuk tangan nyanyian happy birthday.

    Acara Ulang tahun kali ini juga diisi hiburan musik dengan penyanyi gek Wulan cs dan kesenian bondres Gek Rempong, serta joged bumbung. Acara ulang tahun dihadiri ratusan anggota PBB Korlap Wanara Petak dan relawan Semut (Semeton Mulyadi Tabanan). 

    I Nyoman Mulyadi SH, pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan Selamat ulang tahun kepada PBB Korlap Wanara Petak "semoga kedepannya semakin sukses dan semakin memberi manfaat bagi masyarakat. Mari kita bulatkan tekad untuk mensukseskan pilkada Tabanan dengan aman dan damai. Jangan ada permusuhan walaupun berbeda pilihan, jaga kondusifitas Kabupaten Tabanan. Jaga kekompakan dan soliditas antar anggota, tetap bersikap ramah dan selalu membantu masyarakat yang mengalami kesulitan 
    sehingga organisasi ini semakin dicintai masyarakat. Sekali lagi saya sampaikan selamat ulang tahun PBB yang ke 3". ungkap I Nyoman Mulyadi SH didampingi istri tercinta Luh In Sumariati, SE.

    Acara ulang tahun diakhiri dengan pengucapan yel yel kemenangan Paslon I Cabup cawabup Mulyadi - Ardika dan Cagub-cawagub Mulyawan Arya - Putu Agus Suradnyana (Mulya - PAS) yang juga nomor urut 1 dan photo bersamam.(Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini