• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peduli Warga Kurang Mampu, Danramil Mendoyo Gelar Bakti Sosial

    Kamis, 10 Oktober 2024, Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T06:02:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Bali | TNI sebagai Tentara Rakyat yang berasal dari Rakyat, oleh Rakyat dan Untuk Rakyat, serta peduli dan menjadi solusi terhadap kesulitan rakyat, seperti yang dilakukan Danramil 1617-02/Mendoyo, Kodim 1617/Jembrana, Lettu Inf I Made Sujana Arianta memberikan bantuan sembako dan pakaian bekas layak pakai kepada warga yang kurang mampu. bertempat di wilayah Desa Yeh Sumbul, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. Kamis (10/10/2024).

    Kurang mampu dapat di artikan, tidak mampu memenuhi kebutuhan dasar minimal untuk hidup, memiliki ketidaksamaan kesempatan untuk mengakumulasikan basis kekuasaan sosial, salah satunya rumah yang tidak layak huni.


    Oleh karena itu sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang kurang mampu, Koramil 1617-02/Mendoyo yang dipimpin Langsung Danramil memberikan bantuan sembako dan pakaian bekas layak pakai kepada warga di wilayah Desa Yeh Sumbul, atas nama I Komang Sumadiasa, laki, 50 thn, hindu, buruh panjat pohon kelapa, yg merupakan warga kurang mampu dengan satu istri dan 3 orang anak. 

    Pada kesempatan tersebut Danramil menyampaikan "Bantuan sembako dan Pakaian bekas layak pakai ini di berikan sebagai wujud kepedulian Koramil 1617-02/Mendoyo terhadap warga yang kurang mampu. “Meskipun tidak seberapa, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk keluarga,” setidaknya dapat membantu meringankan beban kebutuhan hidup sehari2, "tandas Danramil.

    Kegiatan ini pula merupakan Program TNI-AD dalam hal ini Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), yang mengintegrasikan melalui perintah harian yakni Prajurit Harus Selalu hadir di tengah tengah masyarakat dan menjadi solusi bagi kesulitan rakyat. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini