• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pelantikan IPK (Ikatan Pemuda Karya) PAC Tanah Jawa Berjalan Dengan Lancar dan Meriah

    Sabtu, 12 Oktober 2024, Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T09:07:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Simalungun | Pelantikan PAC (Pengurus Anak Cabang) IPK Kecamatan Tanah Jawa yang diadakan di balai karyawan perkebunan Balimbingan rintis Xll desa Balimbingan kecamatan Tanah Jawa kabupaten Simalungun pada hari sabtu 12/10/2024 pukul 14:00 wib berjalan sukses dan meriah.

    Acara pelantikan dihadiri langsung Ketua PC (Pimpinan Cabang) IPK Kabupaten Simalungun Martogi Sinaga SH, Camat Tanah Jawa yang diwakili sekcam bapak Andi Supandi, Danramil Tanah Jawa yang diwakili oleh Serka Bambang, Kapolsek Tanah Jawa yang diwakili oleh AIPTU AL Siahaan, turut serta calon wakil Bupati Simalungun Azi Pratama Pangaribuan dan,tokoh masyarakat dan OKP se Kecamatan Tanah Jawa yakni PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanah Jawa, PAC PBB Kecamatan Tanah Jawa, PAC GRIB Tanah Jawa, KNPI Tanah Jawa, Projo PAC Tanah Jawa, ratusan kader IPK se Kecamatan Tanah Jawa, serta beberapa PAC IPK se kabupaten Simalungun. 


    Adapun susunan struktur kepengurusan PAC IPK Tanah Jawa terpilih adalah, sebagai ketua PAC IPK Tanah Jawa bpak Bintang JP Silitonga, sekretaris Edi Suryadi Sinaga, S, pdi, Bendahara Bilhot Parulian Sinaga SE. 

    Ketua PAC IPK Kecamatan Tanah Jawa terpilih Bintang Silitonga menyatakan dirinya akan siap menjaga amanah sebagai Ketua PAC IPK Kecamatan Tanah Jawa. Dan dalam menjalankan amanah yang diberikan, dirinya berharap dan meminta bantuan kepada semua pihak terutama para kader IPK di Kecamatan Tanah Jawa. 

    Dan untuk ini melalui PAC IPK Kecamatan Tanah Jawa, Bintang Silitonga akan siap menggali semua potensi yang ada di Kecamatan Tanah Jawa dalam mengembangkan organisasi sesuai apa yang diharapkan dan tujuan organisasi yakni dapat berperan dan memberi manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.


    Martogi Sinaga berharap agar semua kader dapat memanfaatkan organisasi IPK di Kecamatan Tanah Jawa sebaik-baiknya dengan menunjukkan sikap yang baik pula. Kader harus dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan terutama kader harus bebas narkoba," ucapnya.

    Martogi Sinaga berharap dibawah kepengurusan PAC IPK Kecamatan Tanah Jawa saat ini dapat memberikan perubahan dengan menjadikan IPK menjadi organisasi yang disenangi masyarakat, organisasi yang dapat bermanfaat membantu atau mengisi pembangunan. (Gom).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini