• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pembangunan Dua Jembatan Penghubung Sukamara - Kobar TA.2024 Pelaksanaannya Tanpa Plang Proyek.

    Rabu, 23 Oktober 2024, Oktober 23, 2024 WIB Last Updated 2024-10-23T13:13:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Kalimantan | Desa Lupu Peruca dan Desa Sagu masih satu wilayah provinsi Kalimantan Tengah, Desa Lupu Peruca Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara sedangkan Desa Sagu Kecamatan Kotawaringin Lama Kabupaten Kotawaringin Barat dan kedua Desa ini letaknya berdampingan serta terakses jalan penghubung antar Desa - desa di Kabupaten Sukamara, Kotawaringin Barat dan sering dilewati warga masyarakat dari Kalimantan Barat.


    Dua Jembatan yang saat ini (TA. 2024) dalam pelaksanaan pembangunan merupakan akses jalan yang memudahkan dan menjaga keselamatan warga khususnya penguna jalan dan kini tahap pekerjaannya tengah memasang tiang jembatan.

    Pengerjaan jembatan Sungai Bila dan Sungai Sagu dikerjakan tanpa plang proyek hingga warga maupun semua pihak  tidak mengetahui siapa pelaksananya begitu juga  berapa besaran pagu dana yang digunakan di pembangunan dua jembatan ini.

    Disisi lain, sejumlah warga yang engan disebut namanya pada saat ditanya oleh awak media juga mengatakan tidak tau terkait pagu yang digunakan dan siapa pihak pelaksana pembangunan dua jembatan tersebut, semestinya plang proyek wajib di pasang agar dapat diketahui warga luas untuk informasi bagi semua pihak", pungkasnya.(hermansyah, oen).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini