• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PERSUS Antarkan Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi Debat Terbuka Pasangan Bupati Bogor

    Senin, 28 Oktober 2024, Oktober 28, 2024 WIB Last Updated 2024-10-28T05:45:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Jabar  | PERSUS (perkumpulan relawan rudy susmanto) hari ini Antarkan Rudy Susmanto S.si, Calon Bupati Bogor yang berpasangan dengan jaro ade ruhandi S.E, mengikuti debat terbuka.
    Sabtu (26/10/2024).

    PERSUS mengantarkan dan mengikuti debat terbuka calon bupati bogor rudy susmanto S,si yang berpasangan dengan ade ruhandi S.E, 

    PERSUS yang diketuai oleh Yaya Sunarya S,kom datang sejak pukul 19.00, beriringan 3 mobil dengan membawa personil dan mengikuti acara debat sampai selesai.


    Hadirnya persus mengawal calon bupati bogor mengikuti debat pertama untuk memastikan tegak lurusnya dukungan terhadap bapak rudy susmanto S,si.

    Tema debat yaitu sumber daya manusia, ekonomi, hingga sarana dan prasarana.

    Ada tiga (3) Visi misi calon bupati bogor rudi susmanto-ade ruhandi *"Bogor istimewa menuju bogor gemilang"* diantaranya : 
    1.mewujudkan tata kelola pemerintahan daerah yang baik (good governance).
    2.mewujudkan perekonomian daerah yang maju serta lingkungan hidup yang berkeadilan dan berkelanjutan.
    3.mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas dan beradab serta masyarakat yang sejahtera, tertib, aman dan tentram.

    Berdasarkan Pantauan dari awak Media DNN tiap pasangan calon dibatasi hanya membawa 150 orang undangan setiap pasangan calon yang mengantarkan dan mengahadiri acara debat.

    Kedepannya PERSUS akan berjuang memenangkan pemilu dengan angka yang telak , sebab respons masyarakat bogor barat sangat antusias mendukung pasangan rudy susmanto-jaro ade .(Abdul Malik).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini