• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PLN Tawarkan Pemasangan Listrik ke Warga Desa Sungai Tuat Dibenarkan Camat Lamandau, Sayang Disayang Listrik Tidak Terpasang Sementara 180 Juta Sudah Diserahkan.

    Jumat, 25 Oktober 2024, Oktober 25, 2024 WIB Last Updated 2024-10-25T10:39:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Kalimantan | Yunus infonya yang mengaku pihak dari PLN telah terima uang 180 juta dari Gatot kades Sungai Tuat yang notabene uang yang diterima Yunus adalah uang warga desa Sungai Tuat yang siap menjadi pelanggan PLN dengan awal pemasangan jaringan listrik di rumahnya masing - masingn sesuai janji Yunus  bersama satu orang rekannya kepada warga desa Sungai Tuat yang  hadir di pertemuan sosialisasi penawaran pemasangan listrik atas kelebihan kuota pemasangan jaringan listrik di desa Riam Panahan kepada warga desa Sungai Tuat di kantor desa Sungai Tuat.
    .
    Camat Lamandau saat dikonfirmasi awak media lalui pesan WhatsApp  (24/10) hal kehadirannya di kantor desa Sungai Tuat atas permintaan siapa dan adanya penawaran pemasangan listrik oleh pihak PLN yaitu pak Yunus dan rekannya kepada warga desa Sungai Tuat ditahun 2023 yang lalu, Agus Siswanto camat Lamandau di WhatsAppnya menyampaikan ke awak media bahwa kehadirannya saat itu atas permintaan pihak desa dan membenarkan pihak PLN yaitu pak Yunus dan rekannya menawarkan pemasangan listrik dari Riam Panahan kepada warga desa Sungai Tuat.

    Sayang disayang listrik tidak terpasang sementara 180  juta sudah diserahkan warga Sungai  Tuat yang desanya masih diwilayah kecamatan Lamandau kabupaten Lamandau provinsi Kalimantan Tengah, listrik untuk penerangan sebagai kebutuhan pokok bagi masyarakat di pedalaman. (Hy4n/oen).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini