• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PT. Dwi Krida Sempana Diduga Tidak Melepas Bekisting Saat Penimbunan Tanah Dilokasi Kerja Konstruksi Drainase Jl.Lele Palangka Raya TA. 2024 Pagu 26,8 Miliar.

    Sabtu, 12 Oktober 2024, Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T05:14:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Media DNN - Palangka Raya | Dilansir dari salah satu laman media (7//10) diberitakan bahwa Ketua Umum Lembaga Forum Aneka Wacana Kalimantan (LFAW-K) Luhut Marbun dalam statemennya menyampaikan bahwa pihaknya fokus melakukan pemantauan pengawasan dengan mengumpulkan data - data lapangan atas ritme proses pelaksanaan pekerjaan pembangunan drainase di maksud, kita jangan sampai kecolongan lagi seperti pekerjaan pembangunan drainase pasar Kahayan Palangka Raya yang roboh beberapa tahun yang lalu. 

    Dana APBN TA. 2024 Balai Wilayah Sungai Kalimantan II program kegiatan peningkatan drainase utama pengendalian banjir kota Palangkaraya  yang dilaksanakan di jalan Lele kecamatan Jekan Raya oleh PT. Dwi Krida Sempana pusat Jakarta Timur pagu Rp.26.800.000.000, - 

    PT. Alles Klar Prima KSO PT. Pillar Nawa Setia  pusat Medan konsultan supervisi di peningkatan drainase  yang dilaksanakan PT. Dwi Krida Sempana, dalam penimbunan tanah dilokasi pekerjaan peningkatan drainase utama pengendalian banjir kota Palangka Raya di jalan Lele PT. Dwi Krida Sempana diduga tidak melepas bekisting pada pondasi drainase yang di bangun.(Er/As).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini