• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ribuan Masyarakat Padati Konser Bali Bahagia Mulia-PAS di Tabanan

    Sabtu, 26 Oktober 2024, Oktober 26, 2024 WIB Last Updated 2024-10-26T09:49:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Konser Bali Bahagia Mulia-PAS di Taman Bung Karno Tabanan yang digelar pada hari Jum'at 25 Oktober 2024 dipadati ribuan masyarakat, selain dari relawan Semeton Mulyadi Tabanan (Semut), Relawan Mulya - PAS, masyarakat tampak berduyun duyun berdatangan menuju tempat acara yang berlokasi di sebelah timur gedung kesenian I Ketut Maria tersebut.

    Acara konser ini dimeriahkan dengan menampilkan Tika Pagraky, Ray Peni, dan Xmade Koplosan, Bondres dari Semut (seniman muda Tabanan) yang dibintangi Gek Rempong dkk. Kegiatan telah dimulai sejak pukul 17.00 wita, Sebelum kehadiran Calon Gubernur Bali I Made Mulyawan Arya, Calon Bupati Tabanan Nomor 1 tampak memasuki Taman Bung Karno dielu-elukan oleh pendukungnya terutama para kaum milenial dan Gen Z. Mereka tampak sumringah menyambut kedatangan Nyoman Mulyadi didampingi istrinya Luh In Sumariati, SE. Demikian pula Calon wakil Bupati MS Glowing I Nyoman Ardika (Sengap) didampingi istri dan Tim pemenangan Paslon I Cabup cawabup serta Cagub-cawagub Mulya - PAS.

    Dalam kesempatan tersebut Mulyadi selaku Calon Bupati Tabanan nomor 1 dan rombongan menyempatkan diri berbelanja di semua stand UMKM yang berjualan dipinggir lapangan Taman Bung Karno. Mereka pun tampak sangat gembira kecipratan rejeki karena yang berbelanja langsung seorang calon Bupati, bahkan mereka tampak pula tidak melewatkan moment tersebut untuk dapat berphoto Selfi dengan calon bupati dan wakil Bupati Tabanan.

    Pada pukul 21.00 wita rombongan Calon Gubernur Bali nomor 1 I Made Mulyawan Arya (De Gajah) tiba di Kota Tabanan yang diawali dengan pengalungan selendang oleh Calon Bupati Tabanan I Nyoman Mulyadi, SH. Dan pada saat penyambutan tersebut De Gajah disambut dengan 4 Barung kesenian tradisional okokan dari Desa Kediri dan Tabuh Beleganjur dari Desa Nyitdah. Saat memasuki Taman Bung Karno tampak Calon Bupati Tabanan I Nyoman Mulyadi sendiri langsung memainkan dan memanggul okokan saat atraksi. Dibarengi pula dengan calon wakil Bupati Tabanan Nyoman Ardika (Sengap) serta Tim pemenangan I Gede Ketut Nugrahita Pendit.

    Setelah disambut meriah, De Gadjah naik ke panggung dan menyapa warga dengan sapaan khasnya, "Pesu Yeh Wiii!!!" yang langsung disambut teriakan kompak "gundulneee" dari massa yang hadir. Gaya komunikasinya yang akrab dan tanpa pembatas semakin mendekatkan De Gadjah dengan masyarakat Tabanan. Dalam orasinya, De Gadjah memperkenalkan pasangan Mulyadi-Ardika dengan menyebut persatuan mereka sebagai simbol kerjasama yang unik, "Sejarah ya, antara Gajah dan semut bersatu. Biasanya gajah direbut sama semut. Sekarang semutnya merayap, gajahnya jalan di belakang, bum....bum...." candanya, disambut sorakan dan tepuk tangan meriah.

    De Gadjah menyampaikan bahwa kehadiran warga Tabanan di Taman Bung Karno merupakan bukti dukungan masyarakat yang
    menginginkan perubahan. Ia menekankan pentingnya demokrasi yang bebas, damai, dan tanpa intimidasi. "Demokrasi yang
    bergembira, berjoget, senang-senang. Beda pilihan boleh, tetap jangan sampai bermusuhan," ujarnya,

    Calon Gubernur nomor urut 1 dari pasangan Mulya - PAS tersebut juga mengajak masyarakat untuk merayakan pesta demokrasi pilkada 2024 dengan santun.
    Disampaikan pula oleh De Gadjah bahwa "bersama Mulyadi-Ardika mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 27 November 2024 mendatang. "Saya De Gadjah mendukung semeton untuk menentukan pilihan, tentukan nasib saudara-saudara nanti
    pada 27 November 2024 di TPS. Jangan memandang warna, jangan memandang kelompok. Tetapi semeton menentukan nasib
    Tabanan, nasib Bali, untuk lima tahun ke depan," tegasnya, diiringi sorakan dukungan dari massa yang hadir.(App).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini