• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SCH Rayakan Ulang Tahun Ke-6 Dengan "Sixtacular Anniversary" Penuh Kejutan dan Kemeriahan

    Rabu, 09 Oktober 2024, Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T17:44:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Media DNN - Sleman, DIY |
    Menandai ulang tahun ke-6 yang penuh makna, Sleman City Hall (SCH) mengusung tema “Sixtacular Anniversary” untuk memberikan kejutan spektakuler bagi pengunjung dan komunitas sepanjang bulan Oktober 2024. Menghadirkan semangat Community, CSR, Ceremony, dan Celebration, perayaan ini mempertegas posisi Sleman City Hall sebagai "Mall of Events & Communities" di DIY. Dengan rangkaian acara menarik untuk semua kalangan, pengunjung disuguhkan pengalaman tak terlupakan yang memadukan hiburan, sosial, dan interaksi komunitas (09/10/2024).

    Ajang pameran hewan terbesar di DIY, yang digelar pada 3-6 Oktober 2024 di seluruh venue event SCH, termasuk Atrium Rama, Atrium Shinta, Exhibition Hall, Garden, Malika Ballroom, hingga area parkir outdoor. Event ini diramaikan oleh komunitas pecinta hewan yang berlomba dalam Dog Show, Cat Show, Ayam Hias, serta lomba mewarnai bagi anak-anak. Berbagai penghargaan bergengsi, seperti Piala Raja, Piala Gubernur, dan Piala Bupati Sleman diperebutkan dalam ajang ini. Selain kompetisi, pengunjung juga dapat menikmati pet product bazaar dengan berbagai promo menarik.

    Tak hanya fokus pada hiburan, SCH juga menggelar serangkaian kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang menyentuh berbagai aspek kehidupan masyarakat. Program CSR ini diawali dengan kunjungan ke Panti Wreda Hanna, Yogyakarta, pada 10 Oktober. SCH berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan, sembako, serta kebutuhan lainnya, sekaligus mendengarkan kisah dan pengalaman hidup para lansia.

    Pada 13 Oktober, kegiatan bertajuk "Masak Besar" akan menghadirkan 1.000 porsi nasi goreng gratis hasil kolaborasi SCH dengan Indonesian Chef Association (ICA) DIY. Acara ini terbuka untuk pengunjung dan masyarakat sekitar, memberikan kesempatan menikmati hidangan sambil merasakan kebersamaan. Di awal bulan November, SCH bekerja sama dengan Lions Club menggelar acara donor darah bertema "Give Blood for Happiness", yang juga dilengkapi dengan pemeriksaan kesehatan gratis seperti pemeriksaan kulit, gigi, serta talkshow kesehatan.

    Sebagai kontribusi SCH dalam dunia pendidikan, pada 26 Oktober di Kamala Grand Ballroom, diadakan seminar bisnis bertajuk "Perspektif Digital Era untuk Setiap Generasi dalam Menciptakan Peluang Bisnis". Acara ini menghadirkan narasumber ternama, yaitu Prof. Rhenald Kasali, Ph.D., seorang Guru Besar Ilmu Manajemen dari Universitas Indonesia, serta dr. Tirta Mandira Hudhi, seorang pengusaha dan aktivis digital. Acara ini ditujukan untuk menginspirasi generasi muda dalam mengembangkan bisnis di era digital.

    Bagi pencinta olahraga, SCH juga mengadakan 9Ball Billiard Tournament by 911 Billiard yang digelar mulai 21 Oktober hingga 3 November dengan total hadiah sebesar 70 juta rupiah. Selain itu, keindahan seni tradisional barongsai juga akan ditampilkan dalam Kejuaraan Umum Daerah FOBI (Federasi Olahraga Barongsai Indonesia) DIY pada 26-27 Oktober.

    Perayaan puncak Anniversary ke-6 Sleman City Hall akan berlangsung pada 2 November 2024 di Atrium Rama. Pesta ini akan dimeriahkan oleh penampilan memukau dari Sarasvati Mini Orchestra dan tarian kolosal yang membawa suasana ke puncak kemeriahan. Acara ini menjadi penutup yang sempurna dari rangkaian perayaan yang memadukan seni, budaya, dan hiburan.

    Dengan berbagai program istimewa yang telah disiapkan, Sleman City Hall siap menghibur pengunjung dan memberikan momen kebahagiaan di ulang tahun ke-6 ini. Perayaan ini juga menjadi bukti nyata komitmen SCH dalam membangun komunitas serta menjadi ruang bagi masyarakat untuk terus berkreasi dan berinovasi.


    ( Bayu )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini