• Label

    Copyright © DETIK NUSANTARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Banjar Demung Kompak Dukung Mulyadi - Ardika (Sengap)

    Senin, 07 Oktober 2024, Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T04:09:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Media DNN - Bali | Warga Banjar Demung, Desa Kediri, Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan
    Kompak mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Mulyadi - Ardika (Sengap) atau yang sering disebut dengan paket MS Glowing. Hal ini terungkap saat berlangsungnya acara kampanye tatap muka Paslon nomor urut 1 I Nyoman Mulyadi SH dan I Nyoman Ardika (Sengap) pada hari Minggu tanggal 6 Oktober 2024 malam.

    Acara simekrama dengan warga masyarakat Banjar Demung ini dihadiri langsung oleh I Nyoman Mulyadi SH selaku calon Bupati Tabanan pada pilkada serentak 2024, didampingi calon Wakil Bupati Tabanan I Nyoman Ardika Spd H dan istri masing-masing. Hadir pula Tim pemenangan Ir Ni Nengah Sri Labantari M.Si dan para tokoh masyarakat Banjar Demung.

    Dalam kesempatan tersebut I Nyoman Mulyadi SH dan I Nyoman Ardika selaku Paslon Bupati/wakil Bupati Tabanan pilkada serentak 2024, memaparkan program visi dan misinya jika terpilih sebagai bupati dan wakil bupati pada pilkada Tabanan yang akan berlangsung tanggal 27 Nopember 2024. 


    I Nyoman Mulyadi SH menjelaskan bahwa "Dari 21 program yang ada 4 diantaranya akan menjadi prioritas utama seperti program kesehatan, Pendidikan, Pertanian dan infrastruktur. Tentang kesehatan diusahakan agar masyarakat mendapatkan dukungan kesehatan yang memadai, tidak ada lagi pasien yang terlantar jika mengalami sakit. Contoh jika ada yang mengalami musibah kecelakaan, kecepatan penanganan yang diutamakan, jika masyarakat tidak mampu membayar, disinilah tugas pemerintah hadir, karena tentang kesehatan ini telah dianggarkan". Ujar Mulyadi 

    Demikian pula halnya dengan pendidikan satu keluarga agar memiliki seorang sarjana, kalau sudah pendidikan maju tentu masyarakat akan merasakan subsidi pendidikan yang diberikan oleh Pemerintah. Tentang pertanian masyarakat diharapkan akan dengan mudah mendapatkan pupuk, bahkan akan diusahakan untuk mendapatkan pupuk secara gratis, karena ada beberapa pos anggaran yang bisa digunakan untuk itu. Termasuk perbaikan infrastruktur yang memang belum maksimal, kita bisa mengajukan melalui anggaran pusat, untuk itulah pentingnya satu komando, Presiden nya Prabowo, Gubernurnya paket Mulya - Pas dan Bupati nya Mulyadi - Ardika, astungkara saya terpilih jalan Demung yang saat ini rusak akan diperbaiki sekalian dengan got atau saluran airnya. Dengan got yang baik jalan jalan yang sudah baik akan dapat bertahan lama". Ungkap Nyoman Mulyadi.

     Dari apa yang disampaikan oleh Paslon Bupati dan wakil Bupati Tabanan Mulyadi - Ardika, masyarakat yang hadir dalam acara simekrama tersebut sangat antusias, bahkan mengapresiasi program ataupun visi dan misi yang disajikan. "Kami warga Banjar Demung siap mendukung dan memilih calon Bupati dan wakil Bupati Tabanan Mulyadi - Ardika serta memenangkan Paslon Gubernur wakil Gubernur Bali Mulya - Pas. Apalagi saat ini Calon Bupatinya dari Desa Sendiri sudah merupakan kewajiban bagi kami untuk mendukungnya". ujar Made Tono tokoh masyarakat yang juga berprofesi sebagai sopir pariwisata ini.

    Sebagai penutup acara dalam simekrama tersebut warga Banjar Demung mengucapkan yel yel kemenangan Mulyadi - Ardika dan pasangan Mulya - Pas untuk Calon Gubernur/Wakil Gubernur Bali.(App)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini